Senja Indonesia

#FFRabu – Ramalan Bintang

“Ti, sini. Ada ramalan bintang nih.”

Tina yang penyuka ramalan bintang segera mendekati Joni dan membaca ramalan itu.

#FFRabu - ramalan bintang

ramalan bintang

“Gila! Ramalan apaan ini. Sampah. Masa Leo yang kharismatik jadi kayak gitu sih.”

“Lah, itu kan ramalan buat iseng Ti. Joke. Jangan sewot gitu dong.”

“Tetep aja gak terima. Hancur pasaran gue kalau kayak gini. Gimana kalau fans-fans gue kabur abis baca ini. “

“Tenang. Akan selalu ada fans setia kok. Yang gak peduli sama ramalan itu.”

“Siapa?”

“Aku. Daripada sewot sama ramalan gimana kalau aku lamaran ke rumah akhir pekan ini. Toh kerjaan impian Leo dan Pisces mirip. Cocok kan?”

Tina terdiam.

Tips Ngeblog Indonesia Terpercaya
tips ngeblog indonesia terlengkap - tulisan blogger indonesia by febriyan lukito

Diikutkan dalam #FFRabu dari Monday Flash Fiction. Tema: Ramalan. Jumlah kata: 100.

45 Comments

  1. jampang 6 Mei 2015
  2. Gara 6 Mei 2015
    • Febriyan 6 Mei 2015
      • Gara 7 Mei 2015
        • Febriyan 7 Mei 2015
          • Gara 7 Mei 2015
          • Febriyan 7 Mei 2015
          • Gara 7 Mei 2015
    • emfatoni 6 Mei 2015
      • Febriyan 6 Mei 2015
      • Gara 7 Mei 2015
  3. emfatoni 6 Mei 2015
    • Febriyan 6 Mei 2015
  4. dani 6 Mei 2015
  5. Ira 6 Mei 2015
    • Febriyan 6 Mei 2015
      • Ira 6 Mei 2015
        • Febriyan 6 Mei 2015
          • Ira 6 Mei 2015
          • Febriyan 6 Mei 2015
          • Ira 6 Mei 2015
          • Febriyan 6 Mei 2015
          • Ira 6 Mei 2015
  6. Arman 6 Mei 2015
    • Febriyan 6 Mei 2015
      • Arman 6 Mei 2015
        • Febriyan 6 Mei 2015
  7. rizzaumami 6 Mei 2015
  8. Andik Taufiq 7 Mei 2015
  9. araaminoe 8 Mei 2015
    • Febriyan 8 Mei 2015
  10. RedCarra 9 Mei 2015
  11. ara 30 Mei 2015

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.