Senja Indonesia

#FFRabu – Ramalan Bintang

“Ti, sini. Ada ramalan bintang nih.”

Tina yang penyuka ramalan bintang segera mendekati Joni dan membaca ramalan itu.

#FFRabu - ramalan bintang
ramalan bintang

“Gila! Ramalan apaan ini. Sampah. Masa Leo yang kharismatik jadi kayak gitu sih.”

“Lah, itu kan ramalan buat iseng Ti. Joke. Jangan sewot gitu dong.”

“Tetep aja gak terima. Hancur pasaran gue kalau kayak gini. Gimana kalau fans-fans gue kabur abis bacaย ini. “

“Tenang. Akan selalu ada fans setia kok. Yang gak peduli sama ramalan itu.”

“Siapa?”

“Aku. Daripada sewot sama ramalan gimana kalau aku lamaran ke rumah akhir pekan ini. Toh kerjaan impian Leo dan Pisces mirip. Cocok kan?”

Tina terdiam.

Tips Ngeblog Indonesia Terpercaya
tips ngeblog indonesia terlengkap - tulisan blogger indonesia by febriyan lukito

Diikutkan dalam #FFRabu dari Monday Flash Fiction. Tema: Ramalan. Jumlah kata: 100.

45 Comments

  1. eciyeee yang lamaran, hehe. romantis tapi mungkin di awal diperjelas kali ya gender-nya. Awalnya kukira dua-duanya cewek yang ngobrol.

    1. Karena sayah Pisces. Kamu mah ngorek banget deh Ra. Hiks. Hahahhahaa. Ini sbnrnya lg kesel baca ramalan bintangnya. Abisnya berasa banget. Belakangan lbh suka di ranjang. Hahahhaaha.

          1. mirip-miriplah sama cerita FF-nya, tapi nasibnya mboh ya…..
            *karena siapa tahu kedapetannya ternyata berzodiak sama*

      1. baru nyadar kalo komen nya typo banget. maksud gua bisa bikin pilem sendiri kalo udah dilamar. hahaha
        auto correct hp gua parah banget ya ๐Ÿ˜›

Tinggalkan Balasan ke Febriyan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.