Tag: flash fiction 100 kata

#FFRabu – Kamu Dan Aku

Entah apa yang ada dalam pikirannya. Aku tak dapat menebaknya. Dia memang di sisiku tapi seakan tak benar-benar di sini. Mungkin aku yang salah, telah mengatakan kata-kata itu tadi. “Han, maaf ya soal yang tadi.” Dia tersenyum sekilas dan menggelengkan kepala. Lalu melanjutkan langkahnya di sisiku. “Han… lebih baik kamu …

#FFRabu – Ramalan Bintang

“Ti, sini. Ada ramalan bintang nih.” Tina yang penyuka ramalan bintang segera mendekati Joni dan membaca ramalan itu. “Gila! Ramalan apaan ini. Sampah. Masa Leo yang kharismatik jadi kayak gitu sih.” “Lah, itu kan ramalan buat iseng Ti. Joke. Jangan sewot gitu dong.” “Tetep aja gak terima. Hancur pasaran gue …