Bulan: Mei 2015

[Prompt#78] Menjamu Senja

Dirimu pasti lelah setelah bekerja seharian penuh. Dihempaskannya tubuhmu itu di sofa empuk itu. Setelah memesan, wajahmu tak pernah berpaling dari langit di hadapanmu.┬áLangit yang sedang memerah itu seakan menghipnotismu. Tak peduli dengan orang lain di sekitarmu. Kamu longgarkan ikatan dasi yang mengekang itu. “Terima kasih,” ucapmu saat pesananmu dihantarkan. …

#FFRabu – Ramalan Bintang

“Ti, sini. Ada ramalan bintang nih.” Tina yang penyuka ramalan bintang segera mendekati Joni dan membaca ramalan itu. “Gila! Ramalan apaan ini. Sampah. Masa Leo yang kharismatik jadi kayak gitu sih.” “Lah, itu kan ramalan buat iseng Ti. Joke. Jangan sewot gitu dong.” “Tetep aja gak terima. Hancur pasaran gue …